Entri Populer

Posted by : ETA RADIO Selasa, 05 Agustus 2014

Hem, hai sobat blogger, terima kasih buat sobat blogger yang setia membaca tulisan saya, ya beginilah tulisan saya terkadang teratur terkadang pula enggak.

Hari ini saya akan curhat nih, gimana rasanya hari ketika kita liburan. Saya kuliah di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, sekarang adalah masa libur yang sebenarnya di rasakan seluruh Mahasiswa Untag Surabaya (begitu sebutan kampus saya). Tapi di tengah sobat saya liburan saya memilih untuk menjadi Panitia Penyelenggara Ospek Fakultas. Dari sobat disana ada yang berfikir, ngapain pula ikut kegiatan organisasi yang gak dibayar dan bikin pusing serta capek badan ? Sama, saya semula berfikiran seperti itu, tapi saya merasakan hal yang kurang dari hidup saya. Apa itu ?

Hal yang saya rasakan adalah ketika saya bersama sobat saya yang di luar Himpunan, bisa di bilang sobat saya yang eksternal (Cah Cangkruk'an) kalo bahasa di daerah saya. Dalam perkumpulan tersebut kita pasti tahu dan sadar apa saja yang di bicarakan dalam kegiatan tersebut. Mungkin ceweklah, curhatlah, nyindir orang dan sebagainya. Tapi ketika saya berkumpul dengan anak Organisasi sangatlah berbeda, di lihat dari cara bicara juga berbeda. Mahasiswa yang berorganisasi cara bicara lebih baik. tertata rapi ketika membahas pekerjaan Organisasi (RAPAT) tapi ketika di luar dapat rileks dan menyatu dengan sobat yang bukan Organisasi. Ada pula ketika di Muka Umum mereka dapat menyampaikan pendapat secara jelas berani dan tegas atas jawaban yang mereka kemukakan. Berbeda dengan Mahasiswa atau masayarakat yang tidak ikut berorganisasi mereka bisa ngomong di luar secara enak nyantai ketika dalam FORUM atau RAPAT mereka jadi KIKUK atau GAGAP dan TIDAK BISA BICARA.

Benar Nggak Cobak ?

Pasti iya dong. Nah dari alasan itu saya ikut bergabung dengan Organisasi. Saya juga harus memiliki jiwa petarung, karena saya punya status lain yaitu selain sebagai mahasiswa saya juga harus bekerja. Hehehe. walau saya sekarang saya masih belum mempunyai pekerjaan yang tetap. Saya bersyukur dan ingin selalu membagi waktu untuk semua pekerjaanku.

Bulan Agustus ini saya merasa sedikit canggung seperti bulan-bulan yang lalu karena saya bingung lagi untuk melanjutkan Kuliah. Bulan ini lebih parah karena sobat saya banyak yang menawarkan kerja di Daerah Pasuruan, sedangkan kampus saya sobat tau sendiri di surabaya.

Do'a in saya ya semoga saya mendapat pekerjaan yang tetap dan layak di Surabaya atau Pasuruan nanti. Kalo saya berdoa semoga Organisasi yang ada di kampus dapat berjalan dan tidak vakum.
Eman kalo vakum mah..
Sekian itu saja.


ELEKTRO      KONSLETT !!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

* Copyright © ETA RADIO - Date A Live - Powered by Blogger - Design by Djogan - Edited by RIEZKY A.S. *