Entri Populer

Posted by : ETA RADIO Jumat, 15 Agustus 2014

Nah sesuai Judul posting "Ga Dapet Fitur Nyusun KRS di Untag Surabaya" . Saya buat judul seperti ini karena banyak sobat-sobat kampus Untag Surabaya yang mengeluh karena tidak dapat buka KRS secara online. Setelah saya pelajari, dan bertanya kepada sobat yang sudah dapat mengakses KRS di Untag Surabaya, itu terjadi karena sobat belum membayar SPP dan HER-REGISTRASI. Terus mungkin dari sobat Untag bertanya lagi. Saya kan sudah membayar SPP dan HER-REGISTRASI tapi kok masih tidak bisa menyusun KRS ?

Nah, ini yang harus di bahas, sebelumnya memang tidak ada pemberitahuan dari pihak HUMAS Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya secara langsung kepada Mahasiswa-nya, ini sebenarnya dari Pihak HUMAS sendiri salah, karena bagaimana jika Mahasiswa-nya sudah pulang ke kampung-nya apalagi ke Luar Pulau seperti teman saya yang Jurusan Industri, dia pulang ke Pulau Sumatera. Ini akan mengakibatkan nya berburu balik lagi ke Surabaya hanya untuk hal yang sepele seperti ini. SANGAT MERUGIKAN MAHASISWA YANG KULIAH DI UNTAG SURABAYA.

Bagaimana Cara menyelesaikan Permasalahan ini ? Caranya sebagai berikut :
  1. Bayar SPP dan Her-Registrasi Bulan Agustus dan sebelumnya. Bagi yang di luar kota ataupun di Luar Pulau, sobat dapat membayar-nya lewat Kantor Pos dan Bank Jatim.
  2. Fotocopy bukti pembayaran SPP dan Her-Registrasi 
  3. Setelah itu, serahkan fotocopy bukti pembayaran ke Petugas BSI yang ada Graha Wiyata Lt. 1 Ruang Badan Sarana Informasi (BSI).
  4. Bagaimana yang diluar kota dan luar Pulau ? Kami dari Pengurus ETA dapat memudahkan sobat, tinggal kirimkan gambar atau scan-an atau pdf bukti pembayarannya ke "etaradio@gmail.com".
  5. Bukan mengirimkan saja, sobat ETA harus mengirimkan :
    1. Nama Lengkap
    2. N.B.I.
    3. Jurusan
    4. No. Tlp
    5. Dan membayarkan administrasi ke ETA Radio sebesar "Rp 5000,-".
      Ke No.Rek Mandiri : 141-00-1373038-7
    6. Bila sudah mengirimkan syarat tadi lewat email, segera sms atau tlp ke 0858-5336-6335.
  6. Saya dan pengurus tidak memaksa dan hanya membantu sobat yang tidak berada di wilayah Surabaya.
Sekian dari Pengurus ETA terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

* Copyright © ETA RADIO - Date A Live - Powered by Blogger - Design by Djogan - Edited by RIEZKY A.S. *