Entri Populer

Posted by : ETA RADIO Selasa, 26 Agustus 2014

Dari judulnya aja, sebenarnya saya pengen tertawa melihat kejadian ini. Kenapa demikian ? Kita padahal mengetahui sendiri bahwa bila atau jika teman kita sedang kesusahan sebaiknya kita harusnya membantu bukan malah mentertawakan, benar nggak sobat ETA?? Pasti benar dong...

Oke lanjut saja ke Topik "HARI DIMANA MAHASISWA BINGUNG", tentu sobat ETA bertanya, kapan hari itu terjadi ?? di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya kasus ini sangat sering terjadi, bahkan ini terjadi realnya 2x dalam 1 tahun. Tepatnya terjadi ketika Mahasiswa sedang melakukan Perwalian, bukan ketika waktu perwalian saja, akan tetapi Penyusunan KRS.

Walau Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya sudah menerapkan KRS dan perwalian secara online, akan tetapi Mahasiswa sampai saat ini masih bingung, dengan sistem ini. Alasannya karena dalam perwalian dan penyusunan KRS secara online dan offline yang di input di komputer selalu ada kendala SERVER PENUH. Saya juga masih belum mengetahui apakah Pihak dari Universitas apakah BENAR-BENAR TIDAK MENGETAHUI, apa memang SENGAJA MENDIAMKAN MASALAH ini. 

Masalah ini memang kategori hal yang sepele akan tetapi dirasakan sangat berat ketika SELURUH MAHASISWA sedang melakukan Perwalian dan Penyusunan KRS. Semoga saja PIHAK UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA sadar akan hal itu.

Selain itu yang membuat Mahasiswa Bingung adalah ketika Himpunan Jurusan atau Badan Eksekutif Mahasiswa ketika akan mengadakan kegiatan. Lebih tepatnya ketika mahasiswa memerlukan peralatan / peminjaman barang kepada pihak Universitas. Terlebih mengenai Barang atau Item yang di gunakan untuk Simbolis kegiatan yang diadakan Mahasiswa.

Dan ini saya beserta Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya memohon agar nantinya dikemudian hari dapat dimudahkan untuk pelayanan penyusunan KRS dan Peminjaman barang atau Item milik Universitas.

Sekian Terima kasih.

Salam ETARADIO
The Real Campus Radio Station

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

* Copyright © ETA RADIO - Date A Live - Powered by Blogger - Design by Djogan - Edited by RIEZKY A.S. *